Selasa, 16 Juni 2015

Obat Pembesar Payudara Ayla Breast Care

Obat Pembesar Payudara Ayla Breast Care adalah produk pembesar serta pengencang payudara dari bahan alami yang telah teruji aman dipakai dari PT NASA Yogyakarta, serta telah memperoleh ijin edar resmi BPOM RI dengan nomor BPOM NA18140100462. Meningkatnya permintaan produk perawatan payudara di pasaran. Kami berinisiatif membikin produk serupa dengan masih berpedoman memproduksi kosmetik yang aman bagi konsumen.

Salah satu bahan mutlak cream pembesar payudara Ayla Breast Care yaitu pueraria mirifica. Khasiat dari umbi pueraria mirifica bagi kecantikan telah memang dengan cara klinis serta empiris, mulai dari mengencangkan kulit yang mengendor, meremajakan sel kulit, melembutkan serta mencerahkan kulit, serta kegunaaan lainnya,tergolong membesarkan serta mengencangkan payudara.

BUATLAH SEORANG SUAMI
LEBIH JATUH CINTA PADA ISTRINYA SAJA YA LADIES !

Fungsi Obat Pembesar Payudara Ayla Breast Care :
- Menjadikan Payudara anda menjadi Indah, Ideal & Proporsional
- Mengangkat serta mengencangkan payudara ke atas (Anti Gravitasi)
- Mencerahkan kulit payudara anda
- Menghaluskan serta melembutkan kulit payudara menjadi lebih mulus
Komposisi Ayla Breast Care :
Produk ini memakai berbagai bahan yang dengan cara empiris memang bisa menolong untuk memperbesar payudara, semacam yaitu :

Pueraria Mirifica : adalah herbal dari Thailand yang mengandung Fitoestrogen dengan kadar yang lumayan tinggi, yang dengan cara klinis zat ini mirip dengan hormon estrogen yang membentuk tubuh wanita, semacam payudara. Efeknya adalah payudara bakal menjadi lebih besar dari sebelumnya ya ladies. Hasil penelitian juga menyatakan bahwa Pueraria Mirifica bisa menolong untuk menghambat kanker payudara anda.

Hulbah / Fenugreek : adalah herbal dari India yang dengan cara turun temurun telah dipergunakan untuk memperbesar payudara. Herbal ini juga bersifat Galaktagog, yaitu bisa menolong meningkatkan jumlah produksi ASI bagi ibu menyusui.

Arbutin Alami pada Obat Pembesar Payudara Ayla Breast Care bisa mencerahkan kulit serta melindungi kulit dari kerusakan dampak radikal bebas.
Info lebih lengkap maupun harganya tentang Obat Pembesar Payudara Ayla Breast Care hanya di Dafabeautyshop