Senin, 28 September 2015

Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga

Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga
Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga - Yaitu alat yang bagus khusus untuk mencukur bulu halus yang biasanya tumbuh di hidung serta telinga. Sangat pas sebab bisa sebagai pelengkap perjalanan yang praktis dengan desain ringan mudah di bawa kemana saja. Bentuk stylish, merupakan pilihan terbaik atau bisa dipakai hadiah untuk pasangan kesayangan, saudara atau pun teman-teman anda!                                                                                                                                                          Spesifikasi Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga yaitu terdiri:
100% New, jadi sebelum kami kirim pasti sudah kami coba terlebih dahulu,
Curved, hypoallergenic and stainless steel blade,
Cordless operation. Sistem blade Rotary tepat untuk pemangkasan bulu di hidung dan rambut yang biasanya di dalam telinga yang mengganggu karena terlihat keluar dan membuat kamu tidak nyaman dalam bergaul.
Memakai : 1 baterai type AA , konsumsi daya yang rendah maka awet dan tahan lama. Yuk segera dapatkan ya sebelum stok kami kehabisan :)

Catatan : Sebelum pengiriman pasti sudah kami uji coba. Pengiriman tidak termasuk batrei karena anda bisa beli sendiri dan mudah dan batrei banyak dijual di toko-toko terdekat.  Hubungi tim customer service kami untuk mendapatkan Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri. Yuk segera dapatkan ladies untuk menunjang penampilan dan kenyamananmu. Untuk info lebih lengkap klik di Alat Cukur Bulu Hidung dan Rambut Tumbuh di Telinga