Selasa, 15 September 2015

Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli

Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli
Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli - yaitu produk pemerah bibir termuthakhir dan cepat dalam 1 x pemakaian. Aman ladies karena sudah ada ijin resmi dari BPOM dengan NO POM NA18141300897

Tahu kan sobat cantik dengan produk paket perawatan wajah Baby Pink , sangat terkenal ko, atau setelah berBPOM ganti nama jadi Been Pink??? Nah, saat ini ada produk terbaru dari Been Pink, BEEN PINK LIPS yaitu Pemerah bibir.
Produk Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli ini dapat memerahkan bibir kamu secara permanen hanya dalam 1 kali pakai, segera buktikan ! bibir langsung ngepink !, Nah praktis, tinggal oles, bibir kamu akan jadi pink dalam sekejap! Tahan lama n ga mudah luntur !

Kegunaan Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli :
* Memberikan Vitamin, mengurangi efek buruk dari sinar matahari yang membuat bibir jadi hitam
* Menjaga kelembapan bibir secara alami
* Mengenyalkan bibir secara natural
* Menjadikan merah kembali bibir anda terutama anda yang perokok
* Menjadikan bibir terlihat merah pink merona seperti bayi

Aman ga produknya?? Jangan khawatir ladies, satu-satunya produk pemerah bibir yang sudah terdaftar ijin resmi di BPOM dengan POM NA18141300897, POM resmi loh yaaa, bukan produk abal-abal yang gretongan.
Isi bersih yaitu : 5gr
Produk yang kami jual adalah yang original dan berkualitas. Hubungi tim customer service kami untuk mendapatkan Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri. Yuk segera dapatkan ladies untuk menunjang penampilan cantikmu. Untuk info lebih lengkap klik di Pemerah Bibir Permanen Been Pink Lips Asli