Minggu, 14 Juni 2015

Pil Kianpi Penggemuk Badan

Pil Kianpi Penggemuk Badan merupakan Pill Ginseng (import) No.BPOM: TR 032329911 , 100% aman Telah dikenal SEJAK PULUHAN TAHUN yang lalu sebagai suplemen bagi tubuh, membangkitkan serta meningkatkan nafsu makan. Obat gemuk Ginseng Kianpi Pil ini juga dikenal sebagai pil PENGGEMUK BADAN, sebab dengan minum pil ini, nafsu makan bakal bertambah jadi berat badan pun bakal bertambah pula.. Minum satu capsule Ginseng Kianpi Pil sebelum tidur, paginya nafsu makan Kamu bakal bertambah serta dalam kemarin hari Kamu bakal merasakan hasilnya.

Pil Kianpi Penggemuk Badan manjur untuk meningkatkan berat badan,, yang telah memang untuk meningkatkan berat badan dengan manjur tanpa memunculkan efek samping yang menyesalkan.

KIANPI PIL berkhasiat untuk : * memperlancar peredaran darah * meningkatkan nafsu makan * menaikan tenaga serta stamina * membentuk badan lebih berisi serta ideal.
Meningkatkan berat badan dengan normal 2-5kg dalam 1-2 minggu.

ATURAN PAKAI Pil Kianpi Penggemuk Badan : Minum 1-2 kapsul sebelum tidur malam,,kalau nafsu makan telah muncul pemakaian bias ditidak lebihi dikit demi dikit.

PERHATIAN : Hanya dipakai pada usia di atas 12 tahun ke atas. Tak di pakai untuk ibu hamil.

SELAIN BUAT NAFSU MAKAN KIANPI BISA MENAMBAH STAMINA SIPAYA KITA TIDAK LOYO. OBAT NAFSU MAKAN INI TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING JADI SANGAT AMAN DI GUNAKAN.. OBAT-OBAT INI DARI BAHAN-BAHAN TUMBUH-TUMBUHAN (NATURAL)

Pil Kianpi Penggemuk Badan isi 60 Kapsul, untuk 1-2 bulan.
Info lebih jelas dapatkan segera Pil Kianpi Penggemuk Badan hanya di klik  Dafa Beautyshop