Kamis, 30 Juni 2016

Cara Tampil Cantik dengan Make Make Up Natural

Make up adalah sebuah alat kecantikan wajah yang di bawa wanita ke mana saja. Dengan menggunakan make up, seorang wanita akan kelihatan lebih cantik, dan menawan. menurut seorang wanita make up adalah sebuah kebutuhan alami, yang bisa mengubah penampilan dan bisa membuat rasa percaya diri dalam hal penampilan. Karena make up bisa mengubah wajah kita dari biasa saja menjadi luar biasa. Sebenarnya cara menggunakan make up sangat mudah, baik itu cara make up natural atau cara make up minimalis. Cara memakai make up ini terdiri dari beberapa cara, yaitu :

1. Pakailah foundation yang cocok dengan warna kulit. Anda juga dapat mencoba dengan mencampurkan 2 atau 3 warna untuk menyesuaikan dengan warna kulit yang kalian miliki agar kelihatan lebih natural dan alami.

2.Pakailah kuas untuk menggunakan bedak padat atau bedak tabur, supaya bedak bisa menyamarkan wajah anda dengan sempurna dan tetap terlihat tidak terlalu menor.

3.Setelah selesai menggunakan bedak dan foundation, waktunya untuk menggunakan eye shadow dengan warna lembut dan natural. Bagi yang mempunyai kulit putih sebaiknya memakai warna-warna cerah, supaya kulit anda tidak kelihatan pucat seperti warna biru, hijau dan ungu. Sedangkan bagi yang mempunyai kulit kuning langsat bisa menggunakan warna emas atau coklat. Terakhir bagi yang mempunyai kulit sawo matang bisa menggunakan eye shadow dengan warna gelap dan matalik, agar kulit kamu terlihat indah dan segar, seperti warna coklat, ungu dan biru tua.

4.pakailah eye brow atau pensil alis agar tampak lebih menarik atau hidup. Anda dapat memakainya dengan menekan pelan-pelan dari ujung dalam alis sampai ke sisi luar dari batas alis.

5.Eyeliner bias juga membantu supaya kelopak alis anda terlihat lebih indah. Maka pakailah eyeliner berwarna coklat atau abu-abu supaya kelihatan natural, atau kamu juga bisa memakai eyeliner berwarna hitam agar mata kelihatan tampak terang dan indah. gunakanlah dengan baik garis mulai ujung mata dari bagian dalam sampai mengarah keluar dengan rapi.

6. pakailah jepitan bulu mata dahulu sebelum menggunakan maskara. Setelah itu pakailah maskara dengan 1 kali sapuan saja supaya terkesan natural, setelah itu sisir bulu mata kamu supaya tidak kelihatan tebal dan kumal.

7.Pakailah lipstik dengan warna natural atau 1 tingkat diatas warna bibir anda. Untuk kulit putih bias   menggunakan lipstik dengan warna cerah, seperti merah pink dan oren. tetapi bagi yang mempunyai warna kulit sedikit gelap pantas sekali menggunakan lipstik berwarna coklat bersemu oranye bias juga denggan warna ungu.

8.Langkah terakhir untuk make up natural adalah dengan memakai blush on dengan warna natural, seperti warna merah muda, oranye dan peach. Aplikasikan blush on agar terlihat seperti wajah asli anda. sapukan blush on mulai dari tulang pipi hingga bagia telinga dalamagar telihat lbih segar dan fresh. Untuk tampil menarik tidak harus memakai make up menor dan berlebihan dan pergi ke Salon. Menggunakan make up naturalpun kita bisa tampil dengan cantik dan mempesona.Tidak harus keluar uang banyak Cukup sekian cara memakai make up natural. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba memakai make up natural di rumah. Perlihatkan wajah cantikmu melalui make up natural yang cantik dan segar.

Nah supaya lebih lengkap alangkah baiknya kalau anda juga mengkonsumsi vitamin dari dalam seperti frutablend. Khusus yang tinggal di Tulungagung langsung saja hubungi agen frutablend di Tulungagung. Selamat mencoba semoga tips kami bermanfaat ya