Kamis, 03 September 2015

Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3

Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3
Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3 - adalah alat pelangsing yang pola kerjanya mengeluarkan hangat sampai panas yang diinginkan. Alat ini telah di rancang sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dipakai kapan saja dan di mana saja, so sangat praktis sobat cantik. Alat ini terdiri dari 3 sabuk pemanas sehingga bisa pakai pada perut, paha dan lengan secara bersamaan.

CARA KERJA SAUNA PRO 3:
Gelombang energi panas dihasilkan dari elemen yang ada pada sabuk lalu diteruskan melalui sabuk ke kulit dan ke selaput tipis di bawah kulit. Selama memakai tubuh yang kena kontak dengan sabuk akan memanas sehingga sirkulasi darah terstimulasi dan cairan yang berlebihan/ tumpukan lemak/ racun yang terkumpul akan terbuang keluar dalam bentuk keringat, membuat kulit lebih kenyal dan tubuh lebih padat dan berisi.

FUNGSI Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3 :
Menurunkan berat badan, membantu program diet, membentuk tubuh, mengurangi selulit, mengurangi rasa sakit pada otot-otot dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Menjaga kebugaran tubuh karena tubuh akan terasa segar seperti habis olahraga.

Paket pengiriman terdiri dari :
- 3 Sabuk pemanas
- Alat pengontrol, alat pengukur, sabuk tambahan
- Buku petunjuk pemakaian.

SPESIFIKASI Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3 :
Model no : TVB-F10C
Power supply : 220-230V/ 50-60 Hz
Power : 45 Watt
Otomatis mati sendiri : Bisa diset, 15/ 30/ 45 menit sesuai keinginan.
Panas : 35-65 derajat celcius ( bisa diatur sesuai keinginan)
Kami mengirim  Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3 sampai ke pelosok Indonesia dan luar negri. Yuk segera dapatkan ladies untuk menunjang penampilan cantikmu. Untuk info lebih lengkap klik di Sabuk Pelangsing Sauna Pro 3